PHP & Korban PHPers
Dari judul aja mungkin udah ngenes, nyindir, atau bahkan ngomong sama diri sendiri.
Tapi percayalah, aku tidak akan menyakiti hati siapapun.
Hahahaha..
PHP sekarang lagi nge-hits bagai lagu Taylor Swift, We Are Never Ever Getting Back Together.
PHP menjamur, bagai Tomcat beberapa saat yang lalu.
Kecil sih keliatannya, tapi membakar.. *ehaaak*
Q: PHP itu apasih qaqa?
Ehm, duh?
sumpah itu pertanyaan gak 2013 sekali.
PHP kepanjangannya..
ehm maaf..
PEMBERI HARAPAN PALSU
Whahahah kenapa harus di-bold dan disorot?
Karena yah.. PHP memang bikin sakiiiiiiiiiiiiit.
Memberikan secercah harapan, tapi ujung-ujungnya..
Pergi tanpa jawaban yang jelas *ehak*
Bukannya berbicara layaknya pro sih, tapi..
Ya memang korban PHP ini banyak..
Dan terlampau banyak juga jenis kategorisasi-nya.
Tapi yang kali ini...
Masalah PHP cinta aja kali ya?
Ehem.
Well.. Mari kita mulai.
Q: Kak, PHP itu dimulai sejak kapan ya kak? Penemunya? Tahunnya?
Oke, dek..
Ini bukan soal ujian IPS jadi..
GAK GITU JUGA KALEEEEEE.
PHP itu dimulai sejak sepasang manusia berinteraksi, memberikan kesempatan dan hal yang menyakitkan lainnya..
MENINGGALKANNYA PERGI TANPA ALASAN YANG JELAS.
Penemunya? Cari aja sendiri disamping kamu dek..
Tahunnya?
Ehem korban PHP ditanyaa tuuuuh MANA SUARANYAA WOOOOOOO?
Q: Alasan apa sih kak yang buat si pelaku PHP ini tega?? :')
Alasan..
Yah bermacam macam, dek.
Contoh:
1. Si korban PHP terlalu
memberikannya kenyamanan dan kasih sayang, jadinya si pelaku PHP gak mau
usaha dan menganggap dia telah mendapatkan apa yang ia mau.
2. Si pelaku PHP memang niat awalnya hanya memanfaatkan, yah.. gitulah dek.
3. Si pelaku PHP, udah punya pacar. Jadinya, gak tega mutusin tapi.. gak bisa juga putusin. Hahahhahaha.
Q: Bang, apa contoh kejadian PHP yang paling ngenes :')
Ini nih..
A: Nad, kita kan udah dekat lama.. kamu cuman ngangap aku temen ?
B: Yah.. ehm. udah makan?
A: Cepetan laaaah.
B: *tidak dibalas*
*beberapa jam tidak smsan*
A: Aku sayang kamu. Kamu mau gak jadi pacar aku? Aku bakal jaga dan lindungin kamu kok..
N: *speechless* Serius? Iya.
B: *gak balas*
A: Nas? serius itu tadi ?
B: Sori dibajak.
Yah.



Posting Komentar