Background

The one that got away.

"In another life
I would be your girl
We'd keep all our promises
Be us against the world

In another life
I would make you stay
So I don't have to say
You were the one that got away
The one that got away"

Katy Perry - The One That Got Away

Who knows this feeling?
Or probably, have you ever feel this way?
Terlepas dari lirik "....girl"-nya..
Lagu ini.. Mungkin menjadi theme-song dari beberapa orang.. sebagian orang.. SELURUH orang di muka bumi.

I know we dont talk about song review..
But for god's sake..
Lagu ini udah menceritakan segalanya.

Pernah gak sih kamu ngerasain bahwa orang yang ada disamping kamu..
Orang yang kamu suka..
Adalah orang yang tepat sampai kamu...
Kuliah?

Adalah orang yang tepat sampai kamu...
Menikah?

Adalah orang yang tepat sampai kamu....
Tua?

Bahkan..
Adalah orang yang tepat sampai kamu...
Tiada?

Yes, semua orang pasti yakin dengan first option nya yang terkadang..
Looks like.. so convincing!

Memang manusia...
Sampai sampai orang yang lebih baik, jauh lebih baik tampak tidak ada apa apanya didepan matanya.

Misalnya, contoh paling dekat?
Beli handphone.

Sekarang, kamu bilang hape pilihan kamu itu kameranya tiga, layarnya bisa dilipat lipat, keypadnya bisa digoreng bisa digulai sehingga hape yang lain itu.. 
Tidak ada apa apanya!

Tapi lihat!!
Saat membandingkan dengan temannya, malah kameranya delapanbelas, layarnya bisa digunting gunting, dan keypadnya bisa hilang..
Semua keyakinan bahwa hapenya lah yang terbaik..
Hilang dan..
Ingin ganti hape baru.

HAHAHHAHAHA
funny example but..
Kamu bisa ubah ke kehidupan sehari hari.

Nah..
The one that got away..
Kita pernah gak merasa..

Bahwa pilihan kita tadi..
Yang telah kita ganti dengan pilihan yang lain..
Malah ternyata..
Adalah pilihan yang SANGAT AMAT TEPAT untuk kita.

Ya, seakan akan kita melepaskannya begitu saja..
The one that got away.

Haruskah kita kehilangannya terlebih dahulu..
Lalu merasa bahwa itulah pilihan terbaik?

Haruskah kita mencoba 100.000.000.000.001 pilihan..
Lalu sadar kalau pilihan pertamalah yang terbaik?

Ya, memang tidak ada clue untuk itu..
But guys, life isnt like a movie.

Terkadang pilihan terbaik tadi..
Yang telah kita sia siakan telah pergi?

Ya bisa saja pergi ke orang lain, atau kemungkinan terburuk..
Meninggalkan kita selama lamanya?

Wah, there's no UNDO or whatever like that in our life!!!!
Ya..

Once she/he got away..
Kamu hanya bisa menerima.

Mau kamu teriak teriak, or whatever..
Judulnya aja udah..

"the ONE that GOT AWAY"

Jadi...
Antisipasi lah.

Jangan sampai orang yang sangat amat menyayangi kamu..
Kamu sia siakan hanya karena..
Wajahnya jelek? Miskin? Tidak punya mobil?

Guys, life is change..
Dan hidup akan berputar layaknya roda.

Jangan sampai kamu menyesal dan ingin memutar waktu..

Ya...

Ini untuk kamu, sayang..
Maybe i'm not the right one for you..

But, keep hoping..
I'm not the one for you..

Yang harus got away..


:)

Categories: Share